Pemkab Tasikmalaya Menggelar Upacara Hari Pahlawan

Written by Manager Administrator Thursday, 10 November 2022 15:21

Anggota Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya Husen Mubarok bertindak sebagai Komandan Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 10 November 2022.(Reival Akbar/Humas dan Publikasi Satpol PP Kab.Tasikmalaya)***

 

SINGAPARNA – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Upacara Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Kamis, 10 November 2022.  Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto memimpin upacara.
-
Bupati Ade membacakan naskah sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia, “Hari ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh. Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang.” tuturnya.


Adapun anggota Satpol PP Husen Mubarok ditunjuk menjadi komandan upacara. Hadir dalam upacara peringatan ini, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Wakil Bupati Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, Unsur DHC 45 Kab. Tasikmalaya, Unsur LVRI Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.


Adapun personil pengamanan, Satpol PP menurunkan 10 orang personil. Fokus pengamanan dilaksanakan di 3 titik area Pemkab Tasikmalaya mulai dari pengaturan gerbang Komplek Pemkab Tasikmalaya, area upacara, dan Gedung Bupati Tasikmalaya.


Kegiatan Upacara Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Tasikmalaya berjalan aman terkendali tanpa gangguan keamanan dan ketertiban.(Reival Akbar/Humas dan Publikasi Satpol PP Kab.Tasikmalaya)***